Kamis, 05 Februari 2015

Domain Love



Nama gue Eve Berlin. Nama ini pemberian orang tua gue karena gue dilahirkan di Berlin, Jerman pada malam hari. Jadi ya gitu dehhh. Gue berasal dari Indonesia. Gue dipindahkan kesini karena gue ikut orang tua gue. Well, papa gue seorang duta besar untuk Inggris dan jabatannya berlangsung selama  5 tahun. Pastinya gue harus ikut karena gue gamau hidup sendiri.
Papa mama gue nyekolahin gue di London International School. Walau udah 8 bulan gue di sini, tapi gue belum punya temen deket. Gue tipe orang yang pendiam, penyendiri, and headset on me. Pasti. Gue tau banget, ini sekolah buat anak-anak duta besar atau pengusaha yang bekerja di Inggris.  By the way, gue tinggal di rumah khusus buat para duta besar. Gue tinggal bareng papa, mama, dan kakak gue. Kakak gue sendiri sekolah di Birmingham University. Agak jauh, tapi ga jauh-jauh banget. Dan inilah kehidupan gue.
# Pagi Hari #
“oh my god, what is it? I will late.” Kata-kata saat gue terbangun dari tidur yang agak lelap. Wkwk. Gue langsung ke kamar mandi dengan sekejap gue langsung selesai, dan use uniform. Then ke meja makan. Untung pas nyampe mama lagi bakar roti, jadi gaterlalu kelihatan terlambat.
“mom!!” “Ohh honey, good morning. Kita makan dulu ya. Biar fokus belajarnya.” “iya maaah..” mama adalah orang yang pasti tau makanan kesukaan gue. Roti bakar dengan selai coklat kacangnya dan secangkir susu coklat. Hmmm yuuummmyy. “where is Sherly? Belum bangun dia?” “udah honeyy, malah kakakmu udah berangkat, hmmm about 15 minutes agoo.” Tumben ya tuh kak Sherly cepet biasanya lelet. Wkwk. Gadeng. Boong.
Habis breakfast langsung deh pamit sama mommy soalnya jemputan gue udah nunggu. Sambil kissbye-kissbye cantiquee gitu. Aaaaahhh so sweet. Sudah lupakan.
Gue paling seneng kalo di jemputan karena pasti ketemu cogan-cogan getooh. Aaawwwh. Tapi ada salah satu cogan di sana yang kayaknya Indonesia Aslii. Namanya Aditya Fernanda. Ya, keliatan banget dari namanya yang ada ‘adit’. Hihi. Dan dia orangnya ramahhh banget. Ganteng-ganteng sering aneh dan kece gimana gituu. Wkwk. Katanya sih anak salah satu pengusaha Restoran Padang gitu yaa.
“hey, Eve!”
“hey. Adit. How are you?”
“fine. Hmm you?”
“so far is good”
“haha”
“sekarang lo ada jamnya siapa?”
“jamnya Miss Khair, and Mr. Wong”
“hmm okeey.”
Pokoknya gitu deyy, hihihihihihihihihi. Seneng gitu deh. Gakeras cepet banget. Dan gue harus pisah sama my prince. Huhuhu :’(. Tapi kita kan satu sekolah. Ahhh bodohnya diriku ini.
Di saat gue mau ke kelas, ada yangpanggil gue dan saat gue tengok gue berharap itu adit, ternyata bukan. Itu adalah sahabat teralay sepanjang masa yg namanya Annesha Malik. Dia anak duta besar dari Turki. “hi eve. Aku mau cerita dong.” “halah bacoot lo! Lo ga liat kalo gue belum taruh tas gue? Sabar key?” “iyaaa”
Setelah tasnya udah gue taruh baru deh gue denger cerita curhatan upil bolu gue. “jadi gini aku di tembak sama kakak kelas eve, namanya Nior. Kamu tau kan? Kakak kelas yang ganteng itu, yang anak basket. Terus aku harus gimana. Jujur ya aku suka. Tapi gimana?” “hadoooh. Gitu mah gampil. Kalo lo suka ya lo terima aja. Well diakan baik, gentle, dan ramah. Selagi okey ya lo terima aja.” “yaudah makasih. Eh gimana lanjutan hubungan kamu sama adit. Udah ada kemajuan? Atau jangan-jangan udah pacaran yaaa.” “eittssh apaan sih. Belum lagi proses. Wkwk. Gue seneng gitu masa, soalnya dia selalu tanya ya gitu..” “yaudah semangat ya. Eh udah bel. Aku masuk dulu ya. Daaa” “daa”
# Jam Istirahat #
Gue biasanya ke kantin bareng si Nesha. Terus tiba-tiba gue ketemu adit. Terus dia senyum gitu. Hihi seneng. Eh tiba-tiba, si kak Nior itu dateng dan nyamperin si Nesha. Terus gue sendirian. Huhuhhh syediiihhh. Tapi lo harus tau di sekolah ini ga semuanya orang baik dan keren, tapi juga ada anak yang super duper jahat namanya Cleopatra Zevvanya. Gue tau dia orang cantik parah banget, tapi mulutnya gabisa dijaga sekalii. But i’m in luck today because i have never seen they morning.
# Pas Pulang Sekolah #
“hi, Eve” gue hafal banget suaranya. Bener firasat ini kalo ini adalah suaranya si Adit.
“hi, adit. What happen?”
“do you know there will be a festival next satnight?”
“heemm, yezz, why?”
with whom do you go there?”
“maybe Nesha, but still uncertain” :’’’((
“would you go with me?”
“sure, i would” ngefly tingkat tinggi nihh
“see you next satnight!! :-) “
“see you,,too” yeaaahh
Huh yaaah, ini adalah hal yang paling gue tunggu. Ohh my god, akhirnya itu terjadi. Dan gue harus pilih dress yang okay biar kelihatan cantiqqq di depan Adit. ;) . dan gue harus bilang ke Neshaa.
# Hari Jum’at di Sekolah #
“terus kamu mau pake baju apa emangnya?” tanya si Nesha
“pengennya yang keliatan cantik banget deh...” jawab gue
“aku sih punya langganan gitu di London. Mau ga pas pulang sekolah kesana?”
“yaudah gue sih gaada acara. Okayyy. Thanks Nesha”
# Di Eliana’s Boutique #
“Hi! Aunttyy, aku bawa pelanggan baru nih. Temenku, kenalin namanya Eve” kata Nesha
“Hi Eve! Salam kenal, panggil aja Auntty yaa. Nesh, temenmu cantik yaa” kata Auntty Elia
“Salam kenal mba, eh salah Auntty. Makasih” kata gue
“Ada yang bisa Auntty bantu?” kata Aunty elia
“kita disini mau dibuatin dan jadi hari ini juga bisa ga?” kata Nesha
“no babyy, Auntty gabisa. Soalnya juga banyak yg lain.” Kata Aunty Elia
“yah ampun. Terus kita pake baju apa nih Nesh buat pergi ke festival itu?” kata gue
“Oh,, kayaknya Auntty punya baju yang cocok buat kalian. Sebentar Babyy!” jawab Aunty Elia
.........
“this, gimana bagus gaa?” Jawab Aunty elia
“keren banget aku suka.” Kata gue
“wah ini mah cocok banget ya. Makasih Auntty.” Kata Nesha
“dan itu free buat kalian” kata Auntyy Elia
“Thanks a lot” Both of us
“don’t mention it. But ur welcome...” Kata Auntyy Elia <3
Rasanya tuh seneng banget bisa dapet dress yg cocok sama gue dan nesha. Eh terus kita pulang. Dan dia udah pulang duluan. Gara-gara mau bantu her mommy buat bikin cupcakes gethoo. Yaudah sih emang gue ‘elon’. Terus dijalan ada mcd tuh, dan kebetulan sekali gue laparrd dan kalo gue lapar tdk bisa ditunda tuh yg namanya makan. Gue pesen dangue taro tuh dressnya on table.
Setsetset dan selesai
Pas gw balik, ehhh kok gaada. Syookk, panic, keringan dingin. Yaampun gimana ini. Pengen nangis dan gue laper banget. Tp gue harus makan dulu.
Semua tong sampah dah gue cari dan gaada. Yaampun binggittss yezz. Sumpah ini panic time tau gasihh. Terus ya balik lg ke sana terus kesini, lalu kesonoan dikit dan seterusnya.
Akhirnya gue putuskan buat pulang dan nangis tuh dikamar. Sumpah gue ngerasa sangat sendih dan kacau. Gue ngerasa teledor bat, udah tau rame ditaro di meja. Shhhhttt,,,, dan gue gatau harrus pake baju apa. #heh
# Saturday Morn #
Tadi si adit nelfon gue, dan gue bilang dtng aja duluan. Karena i masih binggung nih, mo pake baju apa. Enden gue bener-bener ribeuut bangeettt. Akhir my mom bilang tampil apa adanya aja. Dan gue ngeokayin aja sihh.
Truss gue pergi pake dress my mom pas pertama kali mom and dad itu ketemu. Huaaaahh. Tp gue ngerasa gacocok gitu pake ini. Gue dianterin sama mom. Dan gue dteng dengan masih memakai mata yg sembab dan lembab karena syeediih bat. Gue bener-bener malu banget sebenernya pakeini tp mo diapain lg.
# Festival Saturday Night #
Gue ketemu sama Nesha. Dan nesha nanya kenapa guepake baju ini. Dan gue ceritain dan dia bener-bener syeddih juga. Badluck hemyezz. Kalian harus gue sama sekali gapengen ketemu Adit karena gue gasiap. Dan habis itu gue temu Adit. Mati aja. KILL ME NOW!!
Habis itu gue juga gue liat si cleo. Dan lo harus tau apa yg dia bilang ke gw. “ewhh, what a ugly u are thiz night” “here, i buy a dress for you” dan pas gue liat lu tau apa, gue ngeliat kalo dress gue yg kemarin hancur lebur, udah soek-soek. Oohmaigatt! Dan gue langsung lari ke luar dan nangis sejadijadinya. Dan gue bener-bener gatahan.
Emang ada ya orang sejahat dia. Dan habis itu gue denger ada langkah dan alunan lagu gitu dengan gitar dan pas balikk...... so sweet. adit pake coat gitu dan agak ganteng

Something’s gotta give now
‘Cause I’m dying just to know your name
And I need you here with me now
‘Cause you’ve got that one thing

So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing

So get out, get out, get out of my mind
And come on, come into my life
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing
And you’ve got that one thing

You’ve got that one thing



“you are beautiful, very beautiful. And you don’t have to hear slander. Don’t cry baby. Would you be my girlfriend?” kata adit.
“hhmm yee...ess ” jawab gue gugup
And that night, we spent the night happily as cute couple. You don’t have to be beautiful in front of your special person, because you have been a beautiful girl since his eyes look you.
-the end-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar