Rabu, 11 Februari 2015

Kantin 93

Hola semuaaaaaa :) 
gimana kabarnya? semoga baik okeyy. gue baru plng PM yg sangat menyenangkan. td PM matematika yg diajar oleh bu aminah tercinta. eaaa. asdfghjkl pinter banget itu bu aminah. pinjem otak bu paas mtk yeeezzzz. huh yeah \m/

eh tau ga, tau ga. masa ya gue hmm tepatnya sih bukan gue tapi kelas gue eh satu angkatan dengg disuruh jual makanan. awalnya sih gue seneng-seneng aja ya grgr gue pengen nyoba yg namanya jualan. tapi pas baru bahas mau buat apa gue udah bingung. gue buat ini udah diambil, mo buat ini udah susah, mo buat in alay. adooohhh pusing gila. 

eh akhirnya jualan dan terus sukses untuk semuanya dong. kelas gue pokoknya keren baru sebentar sudah habiz. dan gue belum beli apapun. eh udah deh. bolu/muffin sih itu. auhah. yang pasti enak kok. banget. temen gue ada yg buat sosis gurita, bolu/muffin itu, bola-bola coklat, sushi, terus ada sih satu lagi apa ya. pokoknya tuh coklat gitu kayaknya. arrggghh mau. dan kalian tau gue buat apa??? gue buat SOLUMI. SOsis guLUng MIe. alay. tapi kata temen gue enak. kayaknya urat lidahnya udah rusak ya. kayaknya sensoriknya bukan bawa ke saraf pusat tapi ke tulang belakang jadi kaget gitu, mereka gasadar. kali yee. tapi makasihhh :))

eh terus gue mau cerita masa pas hari jumat kan ada motivasi gitu ya di sekolah gue. terus kita ikut tuh dari awal sampe akhir. keren deh isi motivasinya. bikin kita tuh jadi semangat buat jalanin semua. salah satu kata yg gue inget adalah "ujian sama seperti kematian. siap gasiap pasti dateng". huaaaaaaa. benar ternyata. teman-teman angkatan 2015 harus semangat ya. kita pasti bisa. pasti bisa. karena kalo kita percaya kita bisa, pasti tuh jadi kenyataan. wkwk. hari ini gue kok jadi benerr. keren. habis itu tuh, pas akhirnya ada yg dihipnotis gitu. gue mau sih, eh engga deh, eh iya ga yaaa. ah labil. habis itu yg terakhir, kita suruh bayangin apa yg udah kita lakuin di smpn 9 tercinta kita ini. dan gue nangis kejer banget, karena gue ngerasa kayaknya gur banyak salah dan gue sangat menyesal. tapi gue nyeselnya pas belum akhir jadi masih bisa ngubah. setelah acara gue nangis dan minta maaf sama temen sekelas. peluk-pelukan gitu. ahahah jadi sedih gitu yezz:'(. 

eh kalian nyadar ga kalo setiap gue bikin paragraf depannya 'eh'. lucu ya. lucu banget malah. dah dulu yee, keke mau makan. laperr coyy. bye 

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar