Jumat, 27 Maret 2015

Mabok Ujian

Assamikummmm.
Udah lama ya ga buka blog. wkwk. Pengen setiap hari nge-update, but yaaa you know me so well laahh, kan gue sibuk abizz okeyy jadi mana bisa setiap hari buka blog.

Oke karena hari ini adalah hari dimana Olga Syahputra meninggal dunia gue mau ngucapin dulu selamat jalan semoga tenang dan diberikan tempat terbaik di sana. Aminn. terus hari-hari kemaren gue digegerkan dengan berita abang gue (baca Zayn Malik) dia keluar dari One Direction. Gila ini bener-bener berita yang menguras otak gue untuk membuat banyak pertanyaan kenapa dia keluar. terus gue buka berita tentang ini dan hasilnya dia bilang kalo dia pengen jadi manusia normal dan wajar yang mempunyai kehidupan yang bisa diprivasiin gt deh intinyaa. Ya gue sih terserah abang ajalah. pokoknya yang terbaik okeehh..

Terus minggu ini adalah minggu dimana anak kelas 9 di dunia manapun sedang mengalami UPRAK oke tau dummzz, ya masa ga tau sihh. Oke deh bahasa gue perjelas yaitu Ujian Praktek. Hari pertama dimulai senin kemarin. kelas gue dapet pelajaran TIK doang. Alhamdulillah semua lancar, cuman temen gue yg namanya Abyan itu muntah gitu, kasian deh. terus hari kedua gue uprak olahraga dan bahasa indonesia. olahraga.. hahaha mendengarnya saja aku ingin muntah. ga kuat gue gakuat coyy. materinya sih kayang dan lilin. ahahah tp sama aja gue gabagus-bagus amat. lalu bahasa indonesia eh gurunya malah enak makan diacara kelas sebelah kan aneh, terus dia marahin sekelas grgr dia gadipanggil. whuuttt? padahal ketua kelas gue udah kayak sa'i tau ga, bolak balik. pusing pala berbihh mikirinnya.

Lanjut ke hari Rabu. pertamanya itu IPA. ada yang bilang kalau laboratorium IPA adalah ruangan antara surga dan neraka. serem baaneddhh gue dengernya. tp kelas gue aman-aman aja kok dan gue dapet listrik (HAHAHAHA). susah sih ya gitu deh. tapi katanya sih dapet nilai lumayan ya Alhamdulillah aja yaa. next ke Tata Boga. yang membuat gue senang karena banyak makanan :9. gue disuruh bawa pempek tp kuahnya doang, pempeknya dibuat sama tiara. oke lanjut gue kira upraktabog ini sebenernya bukan ujian kalo menurut gue ya, ini sihh lebih kebersamaan kelas dan buat ngilangin kejenuhan. tema kelas gue itu Pelangi Nusantara. pokoknya indonesia gitu daaahh. gue sih pake baju kurung warna pink. haha gue disuruh pake wedges gitu tp untungnya gue ga jatoh. mungkin gue ada bakat gila ada bakat. Subhanallah. sumpah gue seneng banget deh pas hari rabu semuanya teras ilang, ga capek gituu ngerasa lebih relax dr biasanya aja.

Hari kamisnya itu tentang agama disuruh wudhu, solat subuh+qunut, solat jenazah, sama khat(nulis arab gt). Alhamdulillah berezz semuanyaa okaahhh. terus Bahasa inggris disuruh story telling. gue milih fabel yang judulnya "A Panda and A Tiger" menurut gue sih ceritaya keren gitu, moral valuenya itu "don't trust strangers". hari jumat adalah hari uprak mendengarkan gitu cerpen satu berita satu. pas berita dibacain, gue merasa gue jadi budeg dan lupa semuaaaaa. wkwk. ah udahlah gapeduli lagi gueee. streeesss. terus hari terakhir adalah senin buat SBK. Yeuyaaah. ini adalah uprak yang menyenangkan karena bisa brngbrng temen sekelas nyani dan ngeliat tarian tementemen gitu deh.

Syudah dulu yaa. lowbat nih laptopnya okee.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar