Kamis, 05 Maret 2015

Marchandise

Assalamualaikum kawan-kawan! Gimana kabarnya? Mbaik dumzz. Happy March key(-_-) 

Eh kalian tau gue baru pulang sekolah dan UCUN DKI 1 sudah berakhir. YEAYHH. tapi UAS US UJIAN PRAKTEK, UCUN DKI 2, TO sekolah dan...............................................................................................................................finally UJIAN NASIONAL. hoaaamm. sumpah lama-lama mabok gue mabok zzzzz. 

kenapa gue buat judulnya "marchandise". maksudnya itu oleh0oleh di bulan maret ini guyzz, pertama awal bulan di suguhi oleh UCUN DKI 1 yang soalnya mantabbss abizzxxx. gila gue jadi alay khaann. soalnya beh yaAllah gue gapernah ketemu soalnya sesusah ini. dan td hasil mtk, basing, bindo dah keluar n hasilnya bersyuur aja udehh. terus temen-temen gue tuh pada takut karena hasilnya jauh dr target. iya sih gue juga takut hemm takut banget malahhh. tp kita harus optimis yaa kalau kita bisa dapet nilai akhir yg memuaskan. AMIIINNN

terus td masa pas pm freeclass gitu ada yg bikin talkshow, ada yang mainin rambut (buka salon), ada yg cerita-cerita ada yg tidur dan pastinya bernafas. HAHA *garing*. Aturannya tuh td kita belajar Bahasa Indonesia, tp guru kita tercinta sedang istirahat, ya capek kali ngurusin anak-anak kelas 9 yg kdngkdng susah diatur (; 

Minggu depan bebas sampe hari kamis guyzz, jumatnya UAS PLKJ. untung cuman plkj, padahal asal lo lo lo dan lo lo lo lo, materinya belonnn kelarr. yezzzz. makan tuh makan. terus di lanjutin pas hari senin. ohh lelahnya diriku ini...... terus habis UAS ada ujian praktek. yeayyyy. tapi ada materi yg gague bisa yaitu olahraga. tapi untungnya ga ada cium lutut sih, kalao adapun gue udh tau hasilnya...........yaitu gatot coyy. 

Sebenernya gue nunggu bulan maret itu karena konser one direction bakal diadain di Indonesia. Tanggal 25 maret 2015. tapi itu masih banyak hal yg harus gue kerjakan dan gue selesaikan. haaaaahhhhhhhhh bete coyy bete. kan gue pengen ketemu future husband guee. huhuhu :'''(( syedddih. tapi kalo gasalah anak 9'15 ada yg nonton konsernya sih. ah beruntung banget sumpahh..

Bytheway, masa ada yg menjadi pembaca setia blog ini tau di kelas gue, namanya *sensor*. malu ah. soalnya blog inikan sebenernya curhatan gue semuaa. tp malah dibaca. ah dungunya saya. tp wahai kekelovers yang sudah menjadi pembaca setia blog keke yg aneh dan gadanskii ini, keke sangat berterima kasih karena sudah menjadikan membaca sbg hobi kalian. semoga tetep ya temen-temen jd pembaca blog keke ini. okesip 

Astagfirullah keke lupa, besok UH PKN ama AGAMA dan IPS. botak deh nih pala. pusing pala babiii. 

tuhkan gue bete udah yahh byeeee 
Wassalammmss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar